Dies Natalis Hipma Unikom yang Ke-6

BANDUNG – Apa itu Dies Natalis? Menurut wikipedia, Dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir di dalam sejumlah besar budaya yang dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan. Kegiatan ini biasanya lebih dikenal dikalangan organisasi atau Perguruan Tinggi.

            Sebagai bentuk syukur dan penuh kebahagiaan, Hipma Unikom yang telah menginjak tahun ke-6 tepat pada hari Kamis, 25 Maret 2021 menyelenggarakan Dies Natalis yang ke-6 dengan tema “Grow With Cultural Spirit For Great Entrepreneur” pada hari Sabtu (27/03/21) tepatnya di Hotel Atlantic City, Bandung. Tentu saja Dies Natalis tahun ini disambut dengan penuh semangat dari tiap pengurus, anggota, bahkan dari demisioner – demisioner Hipma Unikom mengahidiri kegiatan tersebut.

            Tentu saja tiap tahun konsep acara yang dicanangkan akan selalu berbeda. Konsep yang kami gunakan pada tahun ini bersifat atau terlihat aesthetic, yang mana dress code yang digunakan ialah cream/mocca dan putih. Fani Renawati selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa tema yang berjudul “Grow With Cultural Spirit For Great Entrepreneur” memiliki makna tersendiri.

            Melalui kegiatan ini, acara dimulai dengan pemotongan kue, pemaparan materi oleh bintang tamu, sesi sharing dengan demisioner – demisoner, games sebagai pelengkap hiburan, bahkan ada doorprize – doorprize yang sangat menarik. Kegiatan ini dihadiri oleh demisioner – demisioner yang menyampaikan atau sharing masing – masing pengalaman mereka saat berbisnis dari awal hingga menjadi pengusaha yang hebat.

            Kami mengundang bintang tamu yang sangat ahli dalam hal dalam hal public speaking yang tentunya membuat acara semakin meriah sekaligus mendapat ilmu bermanfaat seputar public speaking. Pada pembahasan materi public speaking dijelaskan mulai dari alasan orang takut berbicara di depan umum, berkemampuan dalam public speaking, manfaatnya, bahkan cara meminimalisir hal – hal yang salah pada saat berbicara didepan umum.

            Dengan harapan yang sangat besar, semoga Hipma Unikom semakin maju dan berkembang sehingga mampu menjadi pencetus generasi pengusaha berjiwa pantang menyerah dan tentunya berakhlak baik. 

About Author
admin