Makrab x HUA

Pada tanggal 23-24 Oktober 2021, HIPMA UNIKOM mengadakan acara Makrab x HUA di Villa Batoe, Cibodas. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan acara oleh pihak panitia. Kemudian panitia penyelenggara mengisi kegiatan dengan beberapa agenda games yang tentunya seru dan sangat cocok untuk membangun kembali keakraban yang sirna di masa pandemi. Salah satu diantaranya yaitu games untuk saling kenal satu sama lain, dimana masing-masing orang diminta untuk menyebutkan nama dari salah satu orang lainnya beserta jabatan yang dipegang di HIPMA UNIKOM, yang pastinya biar ada unsur fun-nya jika salah menyebutkan nama ataupun jabatan yang bersangkutan maka akan mendapatkan punishment dari panitia. Selain dari itu, games-games lain yang dimainkan yaitu games memindahkan bola dengan sedotan yang beranggotakan tiga orang. Kemudian ada estafet sarung yang beranggotakan tujuh orang. Lalu estafet air dan estafet tepung dengan gelas plastik yang beranggotakan tujuh orang.

Adapun kegiatan ini diselingi oleh annual celebration appreciation atau HIPMA UNIKOM AWARDS (HUA) dimana kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan bagi para anggota, pengurus, demisioner, serta sponsor-sponsor yang selalu men-support seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh HIPMA UNIKOM.

Berikut adalah nominasi-nominasi yang dikategorikan:

  1. Anggota/Pengurus Ter-Aktif
  2. Anggota/Pengurus Ter-Calm
  3. Anggota/Pengurus Ter-Fashionable
  4. Anggota/Pengurus Ter-Friendly
  5. Anggota/Pengurus Ter-Kreatif
  6. Anggota/Pengurus Ter-Perfectionist
  7. Anggota/Pengurus Ter-Sosmed
  8. Bisnis Ter-Eksis
  9. Delegasi Ter-Aktif
  10. Demisioner Ter-Asik
  11. Mahir Public Speaking
  12. Sponsor Ter-Aktif

Dalam acara HIPMA UNIKOM AWARDS, demisioner-demisioner tercinta memberikan sepatah dua kata yang sangat berarti bagi kita semua, yang mana penyampaian yang disampaikan oleh demisioner-demisioner kita membuka pandangan baru mengenai bagaimana cara kita survive sebagai pengusaha muda yang baru terjun di dunia bisnis khususnya sebagai mahasiswa. Misalnya bagaimana kita memanfaatkan potensial-potensial bisnis khususnya di daerah kampus. Dan yang tak kalah serunya, demisioner-demisioner kita membagikan uang tunai bagi anggota maupun pengurus yang dapat men-solve contoh studi kasus bisnis yang diberikan oleh Kang Archy Renaldi. Seru kannnn!! Makanya jangan lupa untuk stay tuned di website hipma ataupun socal media lainnya untuk menanti kegiatan – kegiatan selanjutnya. Hatur nuhun sadayana.

About Author
admin