Seminar Tokocrypto x Pelantikan HIPMA UNIKOM 2021/2022

Seminar Tokocrypto goes to Bandung: Investasi Digitial

              Bandung – Pada kesempatan kali ini, Tokocrypto bekerja sama dengan HIPMA UNIKOM untuk mengadakan seminar pada Minggu, 19 Desember 2021 di Hotel Savoy Homann. Seminar ini mengangkat tema “Tokocrypto Goes to Bandung: Investasi Digital” yang tentunya sangat relevan di era digital saat ini dimana perkembangan aset kripto mulai booming.

              Pastinya dalam rangka meramaikan seminar ini, kegiatan diisi dengan pemateri-pemateri dari Tokocrypto yang tentunya sudah sangat mahir seputar kripto antara lain Ayu Biyanti Pribadi (Community Engagement Executive Tokocrypto), Afid Sugiono (Trader Tokocrypto),  Tary Sibuea (Business Development Executive Tokocrypto) dan Rebeca Herani (Senior Talent Acquisition & Employer Branding). Jika anda bertanya-tanya apa saja yang dipaparkan dalam rangkaian seminar kali ini, berikut penjelasan singkatnya.

              Pada materi pertama dan kedua, dipaparkan mengenai apa itu aset kripto, blockchain, dan hal umum yang berkaitan dengan kripto itu sendiri. Salah satu contohnya ialah kripto TKO yang diciptakan oleh Tokocrypto. Selain dari itu, ada juga penjelasan mengenai metode untuk menghasilkan profit yang bisa anda dapatkan dari aset kripto. Selanjutnya pada materi ketiga ini sangat menarik, kenapa? Karena pada materi ini, diperkenalkan sebuah aplikasi course yang beginner-friendly dan baru satu-satunya ada di Indonesia yaitu Kriptoversity. Di dalam aplikasi ini, anda dapat mempelajari seluruh hal yang berkaitan dengan kripto. Bahkan, anda bisa mendapatkan reward setiap menjawab dengan benar. Kemudian, di penghujung materi, pemateri menjelaskan bagaimana company culture di dalam Tokocrypto itu sendiri.

              Dan yang tak kalah penting ialah seminar ini dihadiri oleh beberapa influencer seniman diantaranya Mang Ink, Kang Winaldi, beserta rekan – rekannya dalam segmen sharing session. Salah satu topik menarik yang dibahas yaitu kaitan antara dunia kripto dengan seniman yang ingin menuangkan hasil karyanya ke dalam bentuk NFT (Non-Fungible Token).  Seminar ini juga diisi dengan kuis-kuis seputar kripto dan pastinya ada reward yang bisa didapatkan oleh peserta seminar.

Pelantikan Pengurus HIPMA UNIKOM

              Memasuki tahun kepengurusan yang baru, HIPMA UNIKOM mengadakan acara pelantikan bagi para
pengurus HIPMA UNIKOM periode 2021-2022. Satu hal yang perlu digaris bawahi ialah pelantikan ini merupakan pelantikan yang baru pertama kali dilaksanakan di hotel semenjak HIPMA UNIKOM ini berdiri. Ini merupakan suatu kebanggaan dan rasa syukur kita terhadap perkembangan-perkembangan yang telah dilewati bersama-sama oleh HIPMA UNIKOM dari awal hingga detik ini.

About Author
admin

Leave a Comment